Rabu, 18 Februari 2015

Valentinan



Valentine Day

Ikut2an aja merayakan hari kasih sayang. Ceritanya, saya bikin paket khusus di cafe .Malan berdua hanya sekian rupiah. Tapi ternyata paketan itu kurang menarik. Dari total pengunjung yg dtg, hanya satu yg pesan paket itu hehhee..
Ya gapapalah, yg penting beli menu lainnya.Nah, tdnya mau ada life music critanya,udah angkut2 keyboard, laptop eee penyanyiku ga datang.

Jadilah saya nyanyi sendiri. Ada untungnya jg srkolah musik dulu, berguna utk kehidupan saya skrg ini.

Berhubung anak2 ikut ibunya, maka saya cuma sampai jam 10... Beberes... Balik rumah ambil mobil.. Balik lagi ke kafe..angkut keyboard.. Balik lg ke rumah. Mpe rumah si kecil udah merem.

Aih serunya dan berwarna hidup saya skrg ini. Thankyou universe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar