Rabu, 25 Juli 2012

Rapat

Wah, lama sekali tidak menyentuh blogger ini. Beberapa minggu ini pekerjaan kantor sedang padat. Pulang kerja malam, berangkat tetep pagi donggggg. Di kantor sedang ada presentasi hasil kerja quartal kedua. Jadi perkembangan perusahaan dilaporkan kepada si empunya alias para komisaris-komisaris. Sudah sesuaikah dengan terget yang telah dicanangkan di awal tahun lalu. Agenda seperti ini dilakukan 4 bulan sekali, disebut dengan Business Performance Review. Masuk dalam tim ini, bersama dengan para manager departemen masing-masing membuat saya jadi belajar banyak.

Mengumpulkan data dari berbagai departemen, dan menjadikannya dalam satu laporan ternyata bukan perkara gampang. Divisi kami terdiri dari 3 media, masing-masing ada departemen iklan, bisnis, HR-GA, IT, dan Media on line. Seru juga duduk bareng untuk membuat laporan ini. Ada gojekan-gojekan /bercandaan  di sela rapat. Kalau otaknya panas, kami makan es cream buat ngademin,.....hahaha ga ada hubungannya ya?

Ada yang ga bener nih waktu rapat dari pagi sampai malam selalu saja makannnnn. Kami biasa mulai rapat jam 9 pagi. Bayangkan, jam 9 sudah terhidang aneka snack, jam 11.30 sudah tersaji makan siang. jam 13.00 makan es cream. Jam 15.00 camilan buah. Jam 18.00 pada nyari bakso. Waduh, saya tidak kuat mengikutinya. hihihihi nyerah dweh.

BPR quartal kedua sudah selesai dipresentasikan. Sekarang kembali ke rutinitas sehari-hari. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar