Minggu, 08 Juli 2012

Tergila-gila

hehehe.. baru-baru ini ada satu hal yang membuat saya tergila-gila. Coba tebak apa hayo?

Yoga. Saya menikmati jenis olahraga yang satu ini. Kalem, tenang, .. sayaaa banget deh. hehehe.. Setiap pagi, saya usahakan untuk tiba di kantor jam 7.00 pagi. Kita ber 4, itu kalau peserta datang semua. Tetapi lebih seringkali saya berdua dengan seorang teman. Kita melakukan yoga sebelum jam kerja, maksimal sampai pukul  08.00. Jika kurang dari jam itu badan kita sudah letih, maka sisanya kita gunakan untuk meditasi sejenak.

Begitu saya menyukai satu hal, pasti seluruh obrolan saya akan seputar satu hal tersebut. Apapun jenis obrolannya, pasti tersangkut paut di hobby baru itu. .. semua orang kalau bisa ikut yoga.xixixixix

Yoga manfaatnya besar lho. Selain badan bugar, pikiranpun menjadi tenang. Oya, hari Sabtu kemaren, badan saya pegal-pegal luar biasa. Obatnya adalah yoga selama 40 menit, alhasil badan yang pegal-pegal hilang. Berarti pengeluaran berkurang 50rb (ongkos pijat urut), tapi penghasilan mbak-mbak tukang urut berkurang. hehehhe.

Buku yang saya bacapun adalah seputar yoga. Membaca, membayangkan, mempraktekkan hal-hal yang sedang digilai adalah menyenangkan. Yukk..selain meditasi mengenal diri, mari kita ber-yoga ria.

Saya benar-benar sedang tergila-gila.




6 komentar:

  1. pengen derek juga, tpi masih awam banget ttg yoga nih.... sekarang punya julukan deh, mrs trendsetter, hehehe....

    BalasHapus
    Balasan
    1. emang ada yg mogok ya? kok di-derek? hehehehee

      Hapus
  2. tjapoenk.blogspot.com8 Juli 2012 pukul 22.00

    wedewww....jadi pas banget hane meditasi plus yoga woooowwww....semangat....aku juga senam danjoging searang plus renang mesti masih angot2an

    BalasHapus
    Balasan
    1. yoga dan meditasi bisa kawin hane.. hehehhehee menyatu

      Hapus
  3. wah pengen tergila2 juga ki teman-nya kk sepupu, ada saran :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. kamu kan tergila gila menyulam dede sepupunya temenku... aku tidak bisa... by the way sdh bisa berenang blm?

      Hapus