Senin, 11 Juni 2012

Pijat urut

Sepulang kerja kemaren, badan saya berasa letih luar biasa, sakit kepala hebat. Teman saya, mba Ina, menawarkan untuk pijat urut di tempat langganan dia. Diantar suami  dan juga mba Ina, kita menuju tempat tersebut. Seumur-umur baru sekali saya urut di tempat seperti itu. Biasanya saya panggil mpok2 deket perumahan tempat saya tinggal.

Masuk di ruangan tersebut, saya langsung dapat kamar karena pas kosong, sebelah saya mbak Ina. Kesan pertama, para pekerjanya sopan dan ramah. Mba Ita nama si pengurut badan saya. hehee

Ngobrol dengan mba Ita ini, sehari dia dapat tamu 5 sampai 6 orang. Satu jam tamu hanya membayar 35 ribu.Dari 35 rb itu mungkin pekerjanya dapat 10-15 ribu ya, ditambah tips dari para tamu, rata-rata 10rb. Jadi per hari penghasilan dia kira-kira 20 rb x 5= 100rb. Total penghasilan per bulannya 25 x 100rb= 2,5 jt... lumayan.

Penting juga profesi tukang urut seperti mba Ita ini. Menyegarkan badan yang lunglai. Mulai dari jari-jari kaki sampai ujung kepala. Sehabis urut saya pulang dengan keadaan setengah melayang, mata saya setengah tertutup. hehehe.. nge fly deh. Sampai rumah mandi air hangat, keramas dan langsung terkapar sampai pagi.

Bagaimana dengan pagi ini? Lho.. masih sakit kepala juga neh.. :(

2 komentar:

  1. kalau profesi pijat tidak ada di dunia ini, mungkin badanku bisa kaku semua . sudah semubuh haneee...?

    BalasHapus
    Balasan
    1. belum beib... berlanjut sakitnya.. hehhee tp sadar kok.. nek lara

      Hapus