Kamis, 30 Mei 2013

Menikah bukanlah penjara

Ini.. postingan di FB sahabat saya :

Dengerin acara di Kompas TV "Sebuah nama sebuah cerita"di kantor sekarang. Bintangnya Happy Salma. Menarik mendengar perbincangannya tentang pernikahan dan pasangan."Dulu waktu saya mau nikah dengan suami, saya bilang nggak bisa ngurus rumah. Dia bilang. Saya nggak cari pembantu.. kok. Bagi saya pernikahan bukan penjara. Maka setelah menikahpun saya masih punya waktu untuk pergi sama teman2 cewek, tanpa dia ada. Kadang2 kalau saya pingin nginep ke rumah kakak saya ya nginep aja. Kami masih kayak orng pacaran aja. Suami bagi saya adalah teman hidup. Saya bgt menikmati keadaan sy skrng. dan menikah bukanlah penjara. ---pernikahan yang membebaskan dan tidak melekati satu sama lain memang hasilnya begitu kali ye? bagaiman dengan kalian teman2 yang menikah. Apakah sprt Happy yang Happy? 

Menikah bukanlah penjara. Tidak hanya sekedar untuk urusan pergi-pergi sendiri saja. More than that. 

2 komentar:

  1. Hahhaha. sebenarnya masih puanjang banget. dia juga ngomong suaminya membebaskan dia berkarya, membebaskan pilihan2 hidupnya. gitu haneeee....kurasa ini menginspirasi. begitu banyak orang kehilangan dirinya stlh dia menikah :(

    BalasHapus
  2. dipanjangin dong hane... bisa untuk bercermin gituh.

    BalasHapus