Sabtu, 19 Mei 2012

Bernyanyi

Malam ini, kita membuat grup vocal baru dan belum ada ide untuk memberi nama grup kami. Kali ini adalah latihan pertama. Isinya banyak ngakak-nya, alhasil satu lagu saja jauh dari sempurna. Lumayanlah, cukup bisa melampiaskan hasrat bernyanyi saya, mudah2an nanti laku. Kami mengkhususkan diri pada lagu2 wedding. Sementara itu dulu deh. 

Menyanyi itu menyenangkan. Apalagi kalau menyanyi bareng temen-temen dan itu nantinya menghasilkan rupiah, wah makin menyenangkan. hehehe.

Dulu, waktu kuliah saya juga pernah punya grup vocal, ber 8 orang saja. Puas sekali melihat orang-orang senang mendengarkan kami bernyanyi. Biasanya kalau ada order, kami cukup latihan satu dua kali, karena sebelumnya sudah belajar sendiri-sendiri.

Pernah juga kami membuat grup keroncong yang isinya cewek semua, ber 6 orang. Saya pegang instrumen gitar. Tapi belum sampai jadi, sudah bubar. Penyebabnya karena ada yang menikahlah, ada yang bekerja ke luar kota, dan alasan lainya.

Ternyata sekarang saya mengulang kembali. Yuk.. bernyanyi.




3 komentar:

  1. Mbak, butuh anggota tambahan ngga buat grup vokalnya? xD saya mau donk >.<

    BalasHapus
  2. Yuuuk...yuuuk..yuuuk... Pasti burung yg terbangpun kan terpeleset saat mendengar alunan nada indahnya, hihihi...

    BalasHapus