Selasa, 18 September 2012

Aneka celotehan

Celotehan guru, "aku sudah lelah begini terus, kepala sekolah kurang berwibara, mosok memarahi guru di depan orangtua murid. Keterlaluan sekali. Udah kepala sekolahnya gitu,  orangtua murid kalo ngomong seenak udel sendiri. Kita ini guru, masak cara ngomongnya sama ke pembantu. ... "Resign saja lah.

Celotehan sopir, "capek bu, setiap hari seperti ini. ,, jalanan macet.. cuma dapet brapa rit saja. Dulu, bisa sampai 5 rit saya narik. Kalau ga inget anak, saya pengen pulang kampung saja bu. Bener.. abis ya gimana lagi ya?"

Celotehan buruh pabrik, "seperti kita ini Bu, cuma membuat orang kaya makin kaya. Gaji UMR, abis untuk ngontrak, transport, makan aja alakadarnya. Malah perusahaan sekarang memberlakukan 2 minggu kerja, 2 minggu off. Tapi kalau pulang kampung, mau kerja apa saya juga bingung.

Celotehan istri pengusaha "yah, namanya usaha... kadang untung, kadang rugi.Kemaren saya rugi 100 juta lho. Susah sih sekarang penjualannya. Pesaingnya main gila.. ah kalo engga sabar udah stress jeng".

Celotehan anak sekolah... "tiap hari belajar, belajar, belajar.. huhh stress.. Pak Eko guru matematika itu,, iidhh anjrit deh... kagak ada manis-manisnya kalau ngomong. Belum lagi bu Intan, dikit-dikit ngadu ma orangtua.. iihhh resek deh. Enak kali ya kalo udah kerja,,".

Celotehan janda kembang " status seperti saya ini membuat sakit hati. Kalau ada laki-laki yang mendekat,, dikira saya yang genit. Lha. apa yang salah dengan status saya?

Celotehan bujangan berumur " pengen juga sih pulang ada anak-anak yang menyambut, ada istri  yang masakin, .. tp  kenapa sih aku selalu kepentok dengan hal yang sama, ketemu dengan wanita-wanita yang beda prinsip dengan aku'.


Apa celotehanmu? :D

2 komentar:

  1. celotehanku diwakili oleh kiai lucu yang satu ini
    dari youtube

    http://www.youtube.com/watch?v=MdTFsgQkJY4

    BalasHapus