Kamis, 27 September 2012

Yoga lagi....

Bicara tentang yoga..... lagi,.. hehehe.. Ternyata status saya d blackbery dibaca orang. yoga.. yoga.. yoga... Banyak yang tertarik juga rupanya. Saya punya pengikut 8 orang di kantor baru.

Biasanya, saya paling malas pulang telat, kalau engga karena ada rapat. Namun karena banyak yg minta diajari yoga, makawalaupun blm fasih sangat dalam yoga,  saya rela pulang telat.

Yoga bersama dilakukan usai jam kantor mulai jam 17.30 sampai jam 18.30 setiap hari Kamis. Kenapa Kamis?, Karena suami saya futsal setiap hari Kamis, jd biar pulangnya ada temen.

Ingatan saya kembali pada puluhan tahun yang silam. Saat saya di bangku SD-SMP, saya sering menjadi juara senam lantai pada acara porseni. Nah, gerakan-regakan pada senam lantai ini, adalah gerakan-gerakan dalam yoga. Oh my, oh my.. ternyata puluhan tahun yang lalu sayapun sudah menggandrungi olahraga jenis ini. Walk over, handstand,  kayang, meroda, split,copstand... podo percis plek.

Bedanya, dulu masih muda dan badannya cepat lentur.. kalau sekarang kudu berlatih keras untuk melenturkan badan. Jadi, diusahakan setiap pagi melakukan yoga, setelah sebelumnya minum segelas air hangat ditambah perasan jeruk lemon. :D.

2 komentar:

  1. wah nek kantor-e cerak, aku mau jadi salah satu pengikutmu temen-nya kk sepupu..
    kmaren sempet njaluk gratisan.. cara2 yoga for backpain, tapi rung di praktek-ne :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. di deket tempat tinggalmu ga ada po tempat olahraga gituh?? yoga itu kalem, cocok digabung dengan MMD heehehhee

      Hapus