Selasa, 26 Maret 2013

Kangen

Kangen berada di kesunyian. Hanya ditemani suara air sungai yg mengalir, suara angin, kicauan burung, suara pohon bambu yang saling bergesekan. Sesekali ada sesuatu yang merayap di rerumputan, mungkin hewan - entah apa itu, karena aku hanya menangkap suara daun-daun kering yang tersibakkan.

5 hari tanpa berbicara, tanpa berkomunikasi lewat telp maupun bbm. Bagi sebagian orang mungkin aku ini tergolong mahkluk aneh, kenapa senang sekali berada di keheningan, kesunyian. Biar,.. aku memang butuh ini. Keheningan untukku adalah pelampiasan  rasa marah, sedih, bahagia tumplek blek. Tak mencari jawaban dan jalan keluar, hanya butuh diam di keheningan.

Aku jatuh cinta pada keheningan. Aku menginginkannya (kemelekatan deh). Biarin, aku belum sanggup ternyata untuk sadar sesadar sadarnya atas segala rasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar