Minggu, 31 Maret 2013

Hari-hari selama liburan

Libur 3 hari lamanya jadi fresh deh. Libur hari kedua sukses bangun siang, jam 06.30 wib hehehe.. Ini sudah paling siang. Langsung yoga. Yoga paling enak dilakukan pas bangun tidur. Apalagi kalau jam 4 pagi. Suasana masih sangat sunyi. Saya biasa melakukannya sambil memejamkan mata. Sambil menyadari setiap gerakan. Huenaaakkkkkkkkk pokoknya. Silahkan dicoba :).

Kalau saya sedang yoga, anak-anak tidak mengganggu. Mereka bermain sendiri, terkadang ngintip di ruang tempat saya beryoga dan mengikuti gerakan-gerakan saya.Lucu deh. Terutama si bontot, bentuknya emang udah lucu, apalagi kalau cuma pakai celana pendek dan kaos oblongnya yang tipis.

Oiya, urusan memasak saya pasrahkan ke kakak saya. Rendang ati ampela, pecel, sayur bobor, sop jagung, jamur tepung, dan nasi goreng.. emm.. apa lagi ya? Pokoknya antara lain itu menu hari Kamis mpe Minggu.

Jadi hari-hari saya cuma yoga, bermain sama anak-anak, nonton tivi, tidur siang dan ke gereja. Tepatnya hari libur kedua, nonton cd pernikahannya pangeran William dan Kate. Princess beneran deh. sejam lebih nontonnya, itu aja ga sampai kelar. Bayangin gimana rasanya jadi princess hahhaahhaaa. Rencana membaca buku terbengkalai. Sukses juga liburan kali ini. Hari Minggu saya tetap mengajar, karena menggantikan jam belajar saat mereka ijin di minggu yang lalu. Benar-benar liburan alias sukses istirahatnya, tapi kok rasanya ada sesuatu yang "kurang/hilang". mbuh... apa itu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar