Rabu, 26 Juni 2013

Dolan

Lazimnya, dolan itu dinikmati selagi masih muda. Puas-puasin deh dolan kemana-mana, hang out sama temen-temen. Gak seperti saya ini, ketagihan dolan malah sesudah berkeluarga.

Tapi setelah saya runut, ya memang sempatnya sekarang sih. Pas masih muda, sehat, belum punya tanggungan, tp ga punya duit untuk jalan-jalan ehhehehe. Begitu udah kerja, rasanya saya juga tidak menikmati gaji sendiri. Kamar kost yang tidak ada TV nya hanya kamar saya. Hihihi.. tp itu juga tidak masalah sih, karena saya tidak terlalu suka menonton televisi. Di kamar kost saya ditemani gitar dan buku-buku. Gaji saya tiap bulan jatahnya untuk membeli buku, kaset instrumen klasik, bayar kost, makan dan transpor sebulan. Beli baju juga jarang. Sisanya? ..sssstttt Ga punya tabungan blasssss. Edian ya. Kerja kok ga menabung.

Dua tahun berjalan. Saya memutuskan untuk menikah. Duitnya? Ya, baru mulai menabung setelah mau menikah itu. Hehehe. Saya terbiasa tidak meminta sedari dulu. Kuliah di dua tempat dibiayai oleh 2  beasiswa yang saya dapat dan mengajar dimana-mana. Memberi les privat hanya sekedar untuk mendapatkan uang jajan dan membeli bensin. Selalu swadaya.

Sehingga, sekarang rasanya saat yang pas untuk dolan. Meski sudah punya dua anak. Untung punya temen-temen yang bersedia menemani saya dolan-dolan dan suami juga tidak melarang.




3 komentar:

  1. Selamat ber-dolan2 temen-nya kk sepupu, btw arep dolan ng ndi neh mbak'e?

    BalasHapus
  2. kota tua lagi hahahhahahhaa.. yuk ikut

    BalasHapus
  3. jadi kapan kita pergi lagi? besok? sepupu juga ikut?

    tjapoenk.bogspot.com

    BalasHapus