Minggu, 01 September 2013

3 hari tanpa hp, bb

Kali ini, tanpa disengaja, saya terjauh dari yang namanya hp dan bb. Biasanya hp dan bb dimatikan kalau saya mengikuti retret meditasi. Ini bisa 3 atau 5 hari lamanya. Biar terputus dengan dunia luar untuk sementara, kemudian menyepi di tempat yang memang sepi. Ah, jadi kangen.

Oya, 3 hari tanpa hp bb ini ada enak ada tidak enaknya. Enaknya saya jadi fokus ke pekerjaan rumah dan anak-anak. Tidak enaknya, saya jadi tidak bisa terhubung dengan konsumen.Jadi gemes deh. 

Sadar bahwa Sabtu kemaren itu adalah akhir bulan, melihat sms ternyata no hp terblokir gara-gara nomor pasca bayar blm dibayar. Nomor satunya lagi, yang pra bayar, lupa diisi ulang. Hihih nomor ini memang jarang dipakai. Biasanya saya hanya nerima atau membalas sms yang masuk ke no pra-bayar ini, jadi begitu nomor sudah kadaluwarsa saya engga sadar.

Hari Sabtu mau ngurus ke kantor operatornya ga sempet. Mulai pagi sampai malam, agendanya penuh. Pagi anter kaka sekolah, lanjut ke dokter (dokternya lama antrinya), jemput kaka sekolah,terakhir ngetem di Etude. Full day. Minggunya, ternyata kantor itu tutup. Jadilah 3 hari tanpa hp dan bb sejak Jumat malam, Sabtu dan Minggu. Mulai sekarang saya harus care dengan telepon ini, karena ini alat komunikasi penting jaman sekarang. Gara-gara no hp saya tidak bisa dihubungi, murid baru datang terlambat karena harus muter-muter nyari lokasinya. Ada juga yang mau ijin tp tidak bisa menghubungi saya. Beberapa guru yang sms akhirnya jg tak terbalas sms-nya. 

Hem.. sesuatu banget.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar