Selasa, 01 Oktober 2013

Kabar-kabari

Hampir putus asa setelah terlambat mengetahui bahwa pendaftaran untuk menjadi volunter di Yayasan Gerakan Indonesia Mengajar ditutup untuk lokasi Bekasi, ternyata sekarang saya boleh bersenang hati karena semesta mendukung keinginan saya. 

Yayasan ini meminta kantor tempat saya bekerja untuk bekerja sama. Begitu mengetahui kabar ini, saya adalah orang nomor satu dari unit saya, yang mendaftarkan diri. Dan ternyata juga memang satu-satunya. Tidak aapa-apa sih, toh nanti saya juga akan bertemu teman-teman dari unit lain. 

Keikutsertaan saya kali inipun tidak semulus yang saya bayangkan, karena HR ternyata lupa mendaftarkan saya ke panitia, sehingga terjadi "miss" yang membuat saya tidak mengikuti briefingnya. Saya kontak ke panitia langsung, didukung oleh HR saya,  akhirnya kesempatan itu masih boleh saya ikuti. Briefing khusus menyusul.

Nah, materi pembelajarannya apa? Ini saya masih belum nemu, walau saya terbiasa mengajar. 
Padahal, acaranya akan diselenggarakan tanggal 5 Oktober yang bertepatan dengan hari bersejarah dalam hidup saya. 






Tidak ada komentar:

Posting Komentar