Minggu, 16 Februari 2014

Jatuh Cinta

Jatuh cinta itu emm.. sejuta rasanya. Menunggu kabar dari yang dicinta deg2an.. ndak sabar.. pokoknya campur aduk deh. Pikiran pun mengandai-andai.... pengen secepatnya kabar itu terdengar. Tadi pagi, akhirnya saya menerima kabar dari yang tercinta, tau dong bagaimana bahagianya .......... so so so happy

Love you Yoga...

Siapa Yoga?.. Yoga adalah yang saya cintai. Mulai Maret saya resmi jadi murid Yoga Leaf. Padahal sebenarnya saya belum pinter-pinter amat dalam beryoga. Yoga Leaf mensyaratkan persyaratan tertentu dalam menerima murid. Maka, saya diminta untuk menghubungi direkturnya langsung. Melalui sedikit wawancara dan menunggu kepastian kurang lebih 2 hari lamanya, sayapun bisa bernafas lega. Mulai Maret sampai Juni mendatang, saya wira-wiri ke Bandung.

Jadi ini adalah awal kehidupan saya. Saya hanya akan melakukan pekerjaan yang merupakan passion saya. Sekolah musik, yoga dan meditasi. 

Berbekal sertifikasi dan logo RYT200 (Registered Yoga Teacher 200hours by Yoga Alliance) yang terakreditasi secara Internasional, akan semakin membuat saya percaya diri dalam mengajar yoga. 

Satu langkah untuk mewujudkannya telah saya lalui, selanjutnya.... let the universe do it for me.. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar