Kamis, 27 Februari 2014

Mencintai diam-diam

Saya: Beib.. lg kangen ya. Status2nya cinta2an, miss2an
Dia: He em
Saya: Apa yang paling bikin kangen dari dia
Dia: Em... sifat riangnya, rame.. suka memandang segala permasalah dr sudut pandang yang lucu. Sehingga aku ngakak2. Like a gentleman did.

Saya: Kenapa bubar
Dia: Embuh aku lupa. Apa karena marah2an, yang aku sendiri lupa sebabnya apa. Atau karena sebuah kesadaran bahwa kami tdk mungkin bersatu.
Saya: Terus kamu sudah ikhlas?
Dia : Iya dong,.. entah dia masih menyimpan marah atau tidak. Semoga saja tidak. Sepertinya sih dia cukup bijaksana menyikapinya. Toh, dia sekarang cukup berbahagia. .... and it is not because of me
Saya: and... do you still love him?
Dia: He em.. mencintai diam2 itu indah asal terukur dan tak berlebihan. Pas saja. cukup. Lebih membebaskan.

Saya : Sounds great
*hug hug


1 komentar: