Senin, 23 April 2012

Dipanggil "nak"


 
Seperti biasa anak saya suka menunggui kalau ibunya sedang mengajar. Sebelumnya sudah ada perjanjian terlebih dahulu. Adik, boleh nungguin di kelas tapi adik diam ya.

Kemaren ada murid baru. Seorang anak cewek mengambil kelas gitar. Kelas 2 SMA.hehe beberapa hari ini yang masuk kelas gitar cewek-cewek, jadi ingat saya dulu. :D. Berhubung kemarin itu hari pertama, maka mamanya ikut menunggui di kelas. Mungkin pengen tau juga cara mengajarnya seperti apa.

Nah, rupanya sang mama malah mengajak ngobrol anak saya di pojokan. Bisik-bisik sih, jd agak tidak terdengar karena saya dan murid sedang berkonsentrasi. Di tengah-tengah proses belajar mengajar, sang mama tertawa berderai-derai, saya sendiri kaget karena tampang si mama itu lembut sekali.

Percakapan yang membuat mama tersebut tertawa:
mama murid     : adik, namanya siapa
anak saya          : fabiola nada glorianne
mama murid     : oh bagus sekali namanya, panjang ya. terus panggilannya apa
anak saya          : dipanggilnya "nak"

hehehe lucu deh. Bayangkan dengan suara mungilnya waktu menjawab pertanyaan itu.

2 komentar:

  1. hai nak, kamu kok lucu sekali :D

    BalasHapus
  2. hehehee... main dunk tante...lebih kliatan lucu kalau ketemu langsung lho...

    BalasHapus