Kamis, 19 April 2012

Pekerjaan kantor



Pada hari pertama masuk kantor, setelah libur selama 6 hari kerja, dari rumah saya sudah membayangkan tumpukan meja kerja saya seperti apa. hehehe.. Bener deh.. sampai kantor jam 7.10 wib.. langsung bekerja mengejar ketinggalan.

Kantor-kantor cabang sudah nelp menanyakan proposal2 mereka. Seperti pagi ini juga, saya hanya menjawab, "nanti dulu ya, siang telp lagi deh, tak mberesin meja dulu, siapa tau proposal sampeyan ada dalam tumpukan itu". Setiap proposal atau usulan program disampaikan ke meja saya ini, mesti dilihat dulu apakah program itu untuk produk harian atau periodikal, sebab alurnya berbeda. Jadi, sabar saja ya mas-mas semua. Kantor saya ini bidang marketing, semuanya saya panggil "mas" karena tidak ada yang cewek. :D, kecuali administrasinya, itupun hanya beberapa.

Hari ini berjalan dengan sangat cepat. Kalau pekerjaan banyak dan terselesaikan tanpa banyak yang mengganggu (krang kring telp berdering), jadi menyenangkan.Waktu menjadi sangat berarti, kehadiran saya pada hari ini menjadi bermakna.

Mulai sekarang juga, saya bekerja pada dua perusahaan sekaligus. Sekretaris direksi di perusahaan satunya mengundurkan diri. Nah, karena direktur perusahaan sana dan sini (tempat saya bekerja) itu sama, dan mungkin karena bos saya itu males melakukan penyesuaian lagi jika ada sekretaris baru, maka sayalah yang ditunjuk untuk menjadi sekretarisnya di perusahaan sana. hehehehee.. Sana dan sini deh.

Yang jelas saya diberi kesempatan untuk mengeksplore kemampuan saya. Diberi kesempatan untuk belajar lebih banyak lagi. Tidak usah muluk-muluk deh pencapaiannya akan seperti apa, yang penting apa yang ada di depan saya, saya kerjakan dengan sebaik mungkin, alias sadar.... Ah, jurus sadar memang membuat tenang.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar