Selasa, 03 April 2012

Tentang hari ini

Hari ini sangat menyenangkan. Saya bertemu seorang teman. Satu kantor sih, tapi beda bagian. Ternyata oh ternyata, dia mempunyai sekolah TK. Duh, seneng saya mendengarkan ceritanya. Tahun ini sekolahnya sudah berumur 10 tahun. Hem.....

Sekolah dia menerima anak inklusi atau anak dengan kebutuhan khusus. Autis, cacat, hiper.. tapi bukan down syndrome ya. Anak inklusi belajar bersosialisasi dengan anak normal lainnya. Anak normal belajar untuk berempati, berbagi, memberi perhatian dan menghormati anak dengan kebutuhan khusus itu.

Muridnya ada 70 orang saat ini. Pasti seru. Setiap hari Sabtu ada les menggambar. Nah, teman saya ini ambil bagian dalam kelas ini. Coba lokasi kita berdekatan, saya pasti masuk di kelas musik ntuh. kolaborasi yang bagus..hehehhee

Woya, tahun ini dia akan membuka cabang di Depok. Begitu kalau bisnis sudah berjalan dengan baik ya.Konsep sudah ada, modal ada, tinggal mengepakkan sayapnya.

Sebelum bertemu dengan teman saya ini. Saya ngobrol banyak dengan atasan saya, yang mendukung saya untuk mengelola usaha. Kata beliau, jangan mengandalkan penghasilan hanya dari kantor. hehehe setuju Pak.

Atasan saya ini sudah pengalaman di banyak bidang. Seneng juga mendengarkan cerita-ceritanya, pengalaman-pengalaman hidupnya yang bisa menjadi kaca untuk saya bertindak. Beliau unik.

Yang penting, lampu hijau dari bos, dukungan dari keluarga dan sahabat, saya akan menjalani peran-peran ganda ini deh....:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar