Selasa, 02 Oktober 2012

Berbeda

Hari ini suasana kantor berbeda dari biasanya. Lelaki buanyak sekali berkumpul. Rapat. Mondar mandir depan saya.

Beberapa menit kemudian baru saya "ngeh", kalau rapat mereka untuk mengantisipasi demo buruh besok. Hehehe.. saya kok lemot seperti bb ya.

Kantor yang biasanya dingin mendadak panas, mungkin karena saking banyaknya manusia . Ada yang bener-bener sibuk, ada yang sok sibuk ada yang jadi pengamat seperti saya.:D

Para lelaki menikmati kopi, sayapun ikut menikmati secangkir kopi hitam. Pokoknya santei sekali hari ini.

Pekerjaan saya kosong, bos-bos miting. Ada sih yang sebenarnya bisa saya lakukan, yaitu filling. Tapi lagi males kalo file nya baru sedikit. Alhasil dari tadi saya browsing. Baca-baca tentang KUMON.

Untuk hal yang satu ini saya tertarik, bahkan sudah mendaftarkan diri untuk mengikuti orientasi tentang KUMON. Mudah-mudahan masih ada tempat untuk saya.

Dunia anak, dunia pendidikan adalah passion saya. Wah,, berapa kali saya sebut tentang ini di blog ya? ckckckc... ben lah..:D



Tidak ada komentar:

Posting Komentar