Senin, 29 Oktober 2012

Juri

IMG00549-20121026-1300.jpg
Hari Jumat lalu, saya menjadi juri untuk lomba menyanyikan mazmur dan juga vocal group di gereja. Lomba ini merupakan perlombaan antar paroki se-Bekasi. Selain lomba menyanyi,  ada juga lomba bulu tangkis, catur, cerdas cermat tentang Injil dll. Seluruh panitia adalah anak muda umuran SMA dan kuliahan tingkat awal. Mereka kompak sekali. Saya seneng melihatnya.

Dalam perlombaan menyanyi, juri ada 3 orang. Selain saya tentu saja, ada Regina namanya, yg sudah melalang buana dalam urusan vocal group sampai ke benua Eropa (waaaa.. saya blm pernah ), dan satu lagi adalah seorang Bapak yang merupakan pembina dari vocal group yang Regina ikuti. Nah, dari sini sudah ketemu lagi dua relasi yang masuk dalam daftar BB saya :D.

IMG00550-20121026-1312.jpg
Mengamati anak-anak ini, ada kesenangan tersendiri untuk saya. Ada yang grogi saat mau tampil, walaupun saya tidak memasang tampang serius. Ada juga yang sedikit "selengekan", walaupun rata-rata mereka berusaha semaksimal mungkin. Untuk sesi pertama 3 juri nilainya klop, artinya sama-sama dalam menentukan juara 1,2 dan 3.

Perbedaan muncul di sesi dua yaitu vocal group. Solfegio saya kacau karena vocal group diadakan di arena terbuka dengan lokasi yang berdekatan dengan pasar berikut sound system yg tidak mendukung. Super berisik. Saya eror dalam menilai, saking seriusnya kok saya lupa menilai peserta, jadi kelongkap. hahhaha.Saya mengaku payah deh. Alhasil saya menyerahkan penilaian kepada dua juri saja. sstttt jgn kasih tau yang lain ya. hehehehe.

Kelar sesi vocal group, kami juri bertiga langsung pulang walaupun urusan kami juga belum kelar sampai di situ.. Mereka berdua, Regina dan si Bapak, lanjut latihan untuk ke Eropa lagi, saya  lanjut berenang bersama anak-anak. hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar