Senin, 20 Januari 2014

Coretan kecil puteriku


Seperti biasa, sepulang dari bekerja saya disambut oleh dua buah hati saya yang sudah menunggu saya seharian. Rupanya anak-anak selalu ingin memberikan kejutan untuk ibunya ini. Si Kaka, sudah biasa membuat cerita pendek , meski belepotan tapi saya suka. Kali ini si Adek tidak mau ketinggalan, Seperti halnya malam ini, "Ibu, aku menulis cerita untuk ibu".. cerita ini ditulis dalam secarik kertas dan dibungkus kertas lagi, seperti sebuah kado.


Coretannya berbunyi begini : Pada suatu hari aku melihat kakak sedang bermain sepak bola dengan teman-temannya. Pada suatu hari aku melihatnya bersama dengan ibu dan papa. TAMAT

Coretan lucu itu berhasil membuat saya tertawa. Matanya berbinar senang melihat saya tertawa, ada rasa bangga di sana. Ah, anakku... ibu sayang kamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar