Selasa, 20 Desember 2011

Kacamata

Pagi ini saya resah dengan kondisi mata. Biasanya saya memakai softlesne, tp sudah seminggu ini saya selalu ganti kacatama di siang harinya. Setiap hari pergi ke kantor,saya selalu bekal tempat softlense, cairan softlense dan kacamata. Saya ingin terbebas dr softlense dan kacamata ini. Bisa tidak ya? hehhee
Yang membuat saya resah karena saya sudah memakai softlense minus 6, tp saya masih maju mendekati layar komputer karena tidak bisa melihat jelas apa yang ada di layar komputer. Mata pegal, dan pusing jadinya.
Pernah saya bertanya-tanya kepada teman yang sudah melakukan operasi lasik. Satu orang tetap memakai kacamata untuk melindungi mata katanya,(ini juga saran dr dokternya) satu orang benar2 terbebas dr kacamata. Tapi saya berpikir, selain biayanya lumayan, sebentar lagi mata saya menjadi plus karena usia. Jadi, saya tidak juga akan terbebas dari kacamata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar