Minggu, 18 Desember 2011

Mulai dari hari ini

2 hari ini adalah hari yang cukup padat, saya menikmatinya, dan bahkan tidak merasa capek walaupun kata yang melihat saya kelihatan capek. hehehee. Bagaimana tidak menikmati, kalau yang saya kerjakan ini adalah hal yang saya suka. Musik.
Band di bawah managemen saya tampil mengisi sebuah perhelatan besar. Saya sadar bahwa saya masih dalam proses belajar untuk semua hal, seperti networking, memanage orang, promosi dan segala keribetannya.Memang masih tergolong baru, namun saya berjanji, saya akan membawa mimpi saya menjadi kenyataan. Ini merupakan wujud tanggung jawab kepada anak-anak band, kepada keluarga dan kepada janji saya sendiri.Dan.... mimpi saya di bidang musik masih segudang, menunggu waktu untuk direalisasikan. Dimulai dari hari ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar