Minggu, 18 Desember 2011

Nyamuk

Kenapa bisa ya, nyamuk2 itu masuk ke dalam mobil, walau semua kaca2 tertutup rapat. Liat deh, kalau mobil abis diparkir semalaman, pagi-paginya pasti ada nyamuk di dalamnya. Masuk dari mana ya itu? Pagi ini, nyamuk itu mengganggu saya, saya usir keluar pas saya sudah masuk tol. Tiba-tiba saya berpikir, andai saya jadi nyamuk itu,pasti ketakutan. Nyamuk sekecil itu, terbang di udara terbuka,, mana di tol banyak mobil, truk. Mau hinggap di pohon yang berada di pinggir saja susah sekali.Kalau dia di kamar tidur.. mending lah ya.. ruang lingkupnya kecil.Kira-kira nyamuk itu berkata demikian , "mati nih gue.. ketabrak trailler deh.." hehehe

Semesta ini memang dihuni berbagai macam mahkluk hidup. Namun, sisi positip dari seekor nyamuk itu apa ya? ah, nalar saya memang tidak sampai ke situ. Semoga semua mahkluk hidup di dunia berbahagia. Saya jadi manusia saja deh :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar