Selasa, 13 Maret 2012

Mie Ayam

Mie ayam ala-ku
Hari Minggu yang lalu, saya memasak mie ayam. Resep ini saya peroleh dari teman saya yang buka warung mie ayam, dan cukup laris di daerahnya, Depok sana deh....

Gampang kok... tumben kan saya memasak? hehhehe...

Bumbu ayamnya, hanya bawang putih, lada, pala sedikit, dan tentu saja garam.

Jangan lupa, siapkan terlebih dahulu, bawang putih yang digeprek lalu diiris-iris lembut,kemudian ditumis dalam minyak yang agak banyak.

Nah,penyajiannya, ambil satu sendok minyak bawang putih tersebut, tuang dalam mangkuk, taruh kecap asin secukupnya, aduk-aduk dengan rebusan mie, tambahkan rebusan cesin, toge, irisan daun bawang dan topping ayamnya.

Simpel kan? Puas deh melihat orang-orang terkasih lahap memakannya. Oya, ada beberapa tamu di hari Minggu itu, tentu saja suguhannya adalah mie ayam ala saya.

Mau coba? 


4 komentar:

  1. horaaayyyyy.. kapan2 aku dimasukin ya hane

    BalasHapus
  2. dimasukin apa dimasakin hane baahhahhahaha,.. kapan ya kita ketemu??

    BalasHapus
  3. mauuu, dimasakin juga :)

    BalasHapus