Sabtu, 03 Maret 2012

Pagelaran Band

Ini merupakan "road show" sebuah pagelaran band yang pertama.Kita sebut road show karena akan ada pagelaran kedua dan ketiga di bulan April dan Mei dan akan berakhir pada bulan Juni 2012, dimana nanti seluruh peserta akan membawa sebuah pohon yang akan kami berikan kepada kota Bekasi tercinta melalui Pemda setempat. 500 pohon cukup ngefek engga ya untuk Bekasi yang panas ini?:)

Kenapa membuat pagelaran band? Karena saya selalu bersemangat setiap kali mempersiapkan sebuah home concert untuk anak didik saya. Apalagi ada anak-anak muda di belakang saya yang energinya luar biasa.

Team saya untuk event-event seperti ini ada 10 orang. Tapi akan lebih banyak lagi pas di hari H. Brondong semua hehehe. Saya menyebut brondong karena umur mereka setengah di bawah saya, bahkan lebih.

Dari 10 orang itu ada yang bertugas antara lain sebagai juru foto alias photografer. Design grafis, humas dll ada tentunya. Kali ini, yang bertugas sebagai juru foto saya ikutkan workshop photografi supaya lebih okay mengambil foto sejarah Etude.Dua anak ini sangat puas dengan workshop tersebut, menurut mereka ilmunya yahud. Saya sendiri tidak ikut ambil bagian.:D

Ternyata, mata kuliah "Pagelaran" waktu saya duduk di bangku kuliah Institut Seni Indonesia berguna sekarang. Padahal dulu, saya tidak menjiwai mata kuliah ini, hanya untuk mencukupkan SKS saja. hehhee. There always no accident in the past.
 
Bedanya,  dulu saya belajar klasik, kali ini isi band-nya aliran metal. hahahaha engga papa sih, tetap urusan musik. Engga melenceng dari fokus usaha saya.



Oya, 1000 tiket sudah kita persiapkan untuk event ini. Pamflet sudah disebar. Masih ada 3 minggu lagi, tentunya kita mempersiapkan acara ini ...with all the best we can.

Wish me luck.



4 komentar:

  1. sukses untukmu hane. muah

    BalasHapus
  2. pastinya... wish u luck, smoga mebuahkan hasil yang luar biasa hebat, teriring doa

    BalasHapus