Sabtu, 14 Januari 2012

Hobby baru

Hobby baru saya ternyata menyenangkan. Walau masih coreng moreng, menulis itu menjadi hiburan tersendiri. Kadang menulis saya lakukan di kala saya sendiri, malam, dan sambil mendengarkan musik.

Sekarang saya menanti malam, di saat semua tugas saya kelar. Malam hari serasa hanya untuk saya seorang. (kalau badan lagi engga capek sih :D).

Jadi, setiap harinya, Senin sampai Jumat, tugas saya dibagi menjadi tiga. Jam 8-17.00 saya sebagai karyawan kantor, jam 18.30-21.30 saya sebagai ibu yang menemani anak-anak belajar, bercanda sambil menonton televisi. Jam 22.00 ke atas, saya sebagai pengelola sebuah sekolah musik dan berikut merambah event organizer untuk pementasan musik sekaligus saya sebagai saya sendiri. Jam 22.00 ke atas saya gunakan untuk membuka social network, menulis, membaca, atau menggitar (maksa :D).

Saya juga tidak tau kalau ini akan menjadi kehidupan saya. Saya percaya bahwa there is no accident in the past. Semua yang terjadi pada masa lalu, adalah persiapan kita menjadi seperti sekarang ini. Apa yang kita jalani sekarang ini, adalah persiapan untuk masa yang akan datang. Sebagai manusia, saya tinggal melakoni saja peran-peran itu di saat sekarang,dan hanya pada saat ini saja. Masa depan tidak usah dipikirkan (walau kadang saya membayangkan). Masa lalu biarlah ada di tempatnya, dia sudah berjasa untuk saya.

Begitu bukan? Itu permenungan saya, dan karena saya sekarang punya hobby baru, yaitu menulis, maka segala permenungan, pemikiran akan terabadikan dalam sebuah tulisan.








5 komentar:

  1. oh....aku jadi malu. Peranmu banyak sekali hane...sementara aku hanya menulis blog dan jadi wartawan. mestinya aku bisa lebih fokus menyelesaikan buku ya....

    Baikah, dari tulisan episode ini aku jadi mengevaluasi diriku. Terimakasih episode

    BalasHapus
    Balasan
    1. sip, menunggu tulisan2nya temennya kk sepupu.. btw kurang 1 mb, peran jadi istri :)

      Hapus
    2. @Bernada, terima kasih kembali, aku tunggu bukunya ya... @ adik sepupu temenku, peran itu aku hiden, sengaja off the record hahahaha

      Hapus
  2. Hobi baru yg menarik dan bermanfaat. Saya suka sekali membacanya.. Walau qt berjauhan dengan adanya hobi baru ini membuat saya merasa dekat dengan penulisnya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih Fen... hehehe.. teknologi mendekatkan kita ya... muuahhhhh

      Hapus