Selasa, 24 Januari 2012

Sakaw

Setelah jadwal ketemu dokter mundur, karena tanggal merah, (dokter juga perlu cuti :D), akhirnya kmrn saya pergi berobat. Kudu sembuh sblm weekend ini. Dokter nanya, punya sakit maag engga bu? Saat itu saya jawab, tidak. Lupa kalo asam lambung gampang naek.

Alhasil, setelah minum obat, badan ndak karu-karuan deh. Mual. Gemeteran. Sakaw saya. Hahahah apa faktor usia juga ya.Hari ini saya ngantor. Brrr... AC di kantor dingin. Jam makan siang sengaja saya makan siang di luar biar bisa kena sinar matahari. Ternyata mendung. Tapi lumayan lah bisa melarikan diri dari AC, walo sebentar.

Keluar kantor berempat, pulangnya saya sendiri, 3 teman saya ngacir ke bazar komik. Senangnya bisa berada di tempat ini. Kalau ada bazar seperti itu, satu komik kadang cuma dihargai 5000. Beberapa teman saya sengaja belanja buku-buku murah seperti itu, kemudian dijual lagi. Dulu saya juga suka mborong  dan langsung beralih tangan ke keponakan, atau adik. Tanpa saya baca terlebih dahulu. :D. Karena saya kurang suka membaca komik.

Andai saja tiap ada bazar, ada buku tentang sastra atau seni kehidupan yang bisa dikutip dari buku-buku teologi, atau buku yang membahas tentang semesta, atau semacamnya, pasti saya membelinya.*ngarep.com.

Yah, raga ini memang tempatnya untuk penyakit. Mesti sadar.Well, sekarang saatnya dopping biar badan segar kembali. Menjadi sehat itu enak.  So many things are waiting to be done.


Jakarta, 25 Januari 2012


4 komentar:

  1. Sakit apa han3. Maaf lama ndak apdet

    BalasHapus
    Balasan
    1. biasa, sinus kambuh.. batal retret juga, karena cuaca parah.. hiks

      Hapus
  2. saiki piye? wis mari kah temen-nya kk sepupu?

    BalasHapus
  3. Dedek sepupu temenku, mayan.. tp ini cuaca lg dingin.. hehehe.. tp lumayan sih

    BalasHapus