Minggu, 12 Februari 2012

Acara di hari Minggu

Acara hari ini, dari jam 8 pagi sampai jam 12 nungguin anak-anak yang les di Etude. Sempat masak sayur bayam dan ikan sarden juga sih. Setelah itu saya tidur siang (enakkkkk sekali hehehe ), bangun jam 15.00, lanjut mandi dan berangkat ke mall bersama suami dan anak-anak.Pulang jam 18.30, sudah ditungguin murid, ngajar mpe jam 19.30 lanjut arisan untuk  bersosialisasi, karena saya mahkluk sosial. Kembali ke rumah pk 21.00.

Di tempat arisan ini, cerita ngalor ngidul, tp kali ini saya lebih banyak menjadi pendengar saja, karena temanya adalah agama. Ah, malas saya. Gatel kuping saya mendengar pembahasan2 yang menurut frame dan dogma yang mereka anut sendiri, dan serasa paling benar deh.

Lha kalau saya bilang bahwa saya suka retret dgn orang buddhist, pasti di belakang saya, mereka sibuk menghakimi saya. Eh, saya kok berprasangka negatif ya. walah... tidak aware.hahahhaa

Ya sudahlah, biar mengalir apa adanya,mudah-mudahan dunia ini damai.Sabbe satta bhavantu sukitatta-semoga semua mahkluk hidup bahagia.

Sabtu dan Minggu cepat sekali berlalu. Janji saya kepada anak-anak, akan membuat prakarya sebuah boneka di hari Minggu ini batal. Maafkan ibu ya nak. Untung sempet malling sebentar, sekedar beli kaos dan kaset ps.Dan mereka ceria kembali. Ah, anak-anak, mereka pemaaf sekali.

Minggu depan adalah jadwal retret meditasi, semua jadwal mengajar di hari Sabtu bergeser di hari Minggu. Bakalan berkurang lagi kebersamaan dengan anak-anak. Entah untuk kesekian kalinya, saya minta maaf kepada anak-anak. Kok ya, dalam sehari tidak pernah 100% saya bisa full sebagai ibu bagi mereka. Di hari Sabtu dan Minggu pun.

Okay, suatu saat nanti, saya akan punya jam kerja yang bisa saya atur sendiri.
















2 komentar:

  1. waaa minggu depan retret meditasi y temen-nya kk sepupu, ikut yg p hud po romo sudri?

    BalasHapus
  2. Sama pak hudoyo dede cepupu...sudah pernah ikut yang di sindanglaya blm?

    BalasHapus