Kamis, 23 Februari 2012

Gosip


Gosip

Dalam seminggu ini, ada 3 teman kantor yang bertanya kepada saya, "kamu mau resign ya". Jawaban saya, "ah, issue itu". hehehe
Masih dikejar lagi dengan pertanyaan, "katanya maret, berarti ini bulan terakhir dong".. Cukup saya jawab dengan senyuman saja.

Namanya juga gosip. Saya tidak akan bertanya dan mencari tau darimana sumber gosip itu? Saya yakin, pasti akan ada beberapa kawan lagi yang akan bertanya hal serupa. Itung-itung, belajar menjadi selebriti neh, hahahhaa.... waktu yang akan menjawabnya.

Dulu, dalam perjalanan hidup saya, ada gosip yang mengatakan bahwa.. A-B-C-D mau dijadiin satu. Kita yg di tempat A, masih tidak percaya, dan menganggap itu hanya gosip. Ternyata bener lho, kejadian. Setelah itu, ada gosip lagi, kalau yang memimpin itu bakalan si Z bulan si K. Dan ternyata bener lagi lho.

Nah sekarang, selain saya digosipin, ada gosip lain yang beredar. Pas makan siang tadi, saya juga mendengar gosip itu, walau tidak ngefek ke saya. Engga napsu saya mendengarnya. Kali ini, benarkah gosip itu?

Kita lihat saja nanti. :)

4 komentar:

  1. tjapoenk.blogspot.com24 Februari 2012 pukul 05.23

    gosip. digosok makin sipppp...hihihihi

    BalasHapus
  2. punya banyak teman berarti siap dipergunjingkan, dicemooh, ditertawakan dan apalah namanya, tapi seorang teman sejati adalah seorang teman yang punya telinga yang dan hati yang lebar untuk mendengar celotehan di saat terpruk dan memberikan pegharapan untuk hari di depan

    BalasHapus
    Balasan
    1. tepuk tangan.. dalijo pinter..... matur nuwun nggih

      Hapus