Minggu, 12 Februari 2012

Ulang tahun

Tepat pada bulan ini, genap setahun pencarian spiritualitas saya. Tiga tahun lalu, saya labil, saya sensitif, saya hampir depresi. Mata saya sayu, suara saya ketus saat menerima telp di kantor (sering diprotes orang). Kadang saya menangis tanpa sebab, merasa sangat-sangat kesepian. Kegiatan MMD membuat saya berangsur-angsur menjadi aning yang ceria kembali. Hidup saya lebih tertata, dan saya lebih tenang.

Sekarang saya berterima kasih kepada rasa galau itu, kepada keresahan, kepada kegelisahan, kepada kesepian, yang sudah mengantar saya pada perubahan.

Saat ini, yang masih harus saya lakukan adalah menyadari gerak keinginan saya untuk segera mewujudkan cita-cita. Saya tau ini adalah bentuk penderitaan. Menjalani hari-hari dengan kesadaran penuh masih sulit saya lakukan.

Jadi, pada bulan ini batin saya sedang berulang tahun... hehehe..




4 komentar:

  1. tjapoenk.blogspot.com13 Februari 2012 pukul 02.10

    kerenn. suka tulisan ini. batinku juga berulang tahun yang ke 3. yiaaaiwww. mari bersulang

    BalasHapus
  2. terimakasih.. berarti setahun yll kita nggambleh bersama ya....mari bersulang

    BalasHapus
  3. itulah proses kehidupan, terkadang harus mengalami kegetiran yang amat dalam, tapi pengalaman hidup akan selalu menempa menjadi pribadi yang tegar, Good Luck 'n GBU

    BalasHapus